Prosedur Garansi

Diposting pada

Kenyamanan dalam garansi membuat ketenangan di semua customer yang dimana tanggung jawab penuh dalam setiap penggantian spare part no satu. Kebanyakan penyedia jasa tidak bertanggung jawab yang dimana dalam pemberian nota tidak relevan dengan alamat aslinya.

Maka dari itu kami CV. JAYA TEKNIK ABADI memberikan semua yang anda inginkan dengan berbadan hukum resmi yang tidak di ragukan lagi dalam memberikan rasa aman serta nyaman dalam semua pengerjaan dan penggantian spare part.

 

Berikut prosedur garansi yang kami terapkan :

  • Kami memberikan garansi dalam setiap penggantian spare part atau perbaikan selama 1 Bulan.
  • Pemberian nota di akhir pengerjaan wajib di simpan selam masa garansi masih ada, Apabila terjadi hilang di nota yang kami berikan, Garansi di anggap selesai
  • Pembelian unit secend kami berikan garansi 1 bulan tapi bila mana terjadi kerusakan di unit kami dan pihak customer memanggil teknisi lain tanpa konfirmasi terlebih dahulu di kami, Garansi di nyatakan gugur.
  • Pemasangan unit baru bila mana ada terjadi trouble kita tidak berikan garansi dan langsung meminta pertanggung jawaban ke pihak persahaan terkait
  • Kami memberikan garansi sesuai dengan kerusakan atau perbaikan, Bila mana terjadi kerusakan di lain spare part buka termasuk dalam garansi kami.